miichan mencukur gundul kepala setelah melanggar aturan

Seorang bintang pop Jepang telah mencukur kepalanya dan meminta maaf setelah melanggar aturan manajemen perusahaan nya dengan menghabiskan malam dengan pacarnya.

Minami Minegishi menangis meminta maaf kepada fans-nya dan mengatakan dia tidak ingin meninggalkan band AKB48, dalam video yang dilihat oleh jutaan di YouTube .

Tapi fans telah membela dirinya, mengatakan bahwa dia berhak untuk hidup normal.

Kepala cukur adalah bentuk tradisional menunjukkan penyesalan di Jepang.

Permintaan maaf Minegishi itu terjadi beberapa jam setelah sebuah surat kabar tabloid menerbitkan foto dirinya meninggalkan apartemen pacarnya, Alan Shirahama, seorang penari di sebuah boy band.

Dalam video yang diposting di situs resmi AKB48, dia bilang dia telah membuat keputusan untuk mencukur habis rambutnya yang panjang untuk menunjukkan penyesalan baginya "berpikir dan dewasa" tindakan.

"Saya tidak percaya hanya melakukan cara ini saya dapat diampuni untuk apa yang saya lakukan, tapi hal pertama yang saya pikir adalah bahwa saya tidak ingin berhenti AKB48," katanya.

Pada saat menangis dan menundukkan kepalanya selama hampir empat video-menit-panjang, dia juga mengatakan: "Jika memungkinkan, saya berharap dari lubuk hati saya untuk tinggal di band Semua yang saya lakukan adalah sepenuhnya kesalahan saya.. saya sangat menyesal. "

Minegishi adalah salah satu anggota asli dari AKB48 ketika diluncurkan oleh produser Yasushi Akimoto pada tahun 2005. Band ini terdiri dari sekitar 90 anak perempuan - yang usianya berkisar dari remaja pertengahan hingga awal 20-an - yang, dalam tim, muncul setiap hari di teater mereka sendiri dan secara teratur di televisi, dalam iklan, dan di majalah.

Mereka memberikan gambaran dari kelucuan yang dikenal sebagai "kawaii", dan telah menjadi fenomena besar baik di Jepang dan semakin di negara Asia lainnya, kata para wartawan.

Kondisi untuk menjadi bagian dari sebuah tindakan yang sukses adalah bahwa gadis-gadis tidak harus tanggal laki-laki, agar tidak menghancurkan ilusi fans mereka '.

Kantor manajemen AKB48 mengatakan Minegishi telah diturunkan tim peserta pelatihan sebagai hukuman "karena menyebabkan gangguan kepada para penggemar".

Tapi penulis dan kritikus Hiroki Azuma mengatakan itu adalah "menjijikkan" bahwa bintang merasa ia harus resor untuk tindakan tradisional penyesalan ketika aturan hanya dia telah melanggar adalah mereka dari band-nya.

Beberapa penggemar dan komentator mengatakan Minegishi pergi terlalu jauh dengan permintaan maaf publik, dan bahwa itu tidak perlu.

"Apa gunanya ini menunjukkan eksekusi publik? Ini seperti sesuatu dari perang atau negara totaliter," kata salah satu penggemar di Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar