Ceritaku mengenai JKT48



こんにちは mau narsis dikit nih, mau share biodata aku hehehe sekalian cerita tentang kegemaranku yang suka sm JKT48 yaaa, capcusss dehhh baca:)

perkenalkan nama saya anisa chairiyah di panggil nisul-_-yapp!! benar panggilan itu agak aneh, tp itu panggilan kecil saya ekekekeke~  saya anak kedua dari dua bersaudara , saya lahir tahun 1997 . ibu sih kerjanya guru kalo bapak tuh jadi abri angkatan darat. rumah saya jl.xxx pemalang jateng, sekolah saya di smpn 4 pemalang , saya suka sekali sama JKT48 , awal nya sih agak benci tapi lama kelamaan saya jadi suka^^ *bawaLS* membernya teh kawaiiiiiiii kawaiiii seperti saya HAHAAAHAHA, oshi saya ACHAN sempet juga oshihen kinal sih , tp sekarang tetep ACHAN donk yaaaa kembaranku..

oiyaaaa temen smpku awalnya gasuka sm JKT48 tp gegara aku nyebar virusss JKT48 ke sekolah ehh sekarang jadi banyak yang suka lohh, tapi ada juga sih yang cuma ikut-ikutan, di kota ku setiap hari sabtu selalu ngadain gathering fans jkt48 pemalang dari sore sampe jam 8 malemm asikk loh, bisa sharing tentang JKT48 . ketua fans jkt48 pemalang baikkk bangettt kadang dia ngadain kuis juga ntar yang bisa jawab di kasih hadiah, hadiahnya cukup kece ada gantungan hp jkt48,pin jkt48,photo pack juga. pkoknya asikk dehh;)
dan wakilnya tuh pacar aku lohh namanya briyan fajar wicaksana oshi dia kinal suka banget dia sama kinal sampe-sampe aku sempet cemburu gegara dia ngebanggain kinal mulu hehehe *flashback* dia juga pernah oshihen shanju(shania) . briyan beliin saya kaos official JKT48 loh yang desain terbaru wahahaha senang sekali~


sudahhh dulu yaaa segini aja ceritanya, saya capekkkk nulisnya gan! selalu support JKT48 yaaa gan ;) ganbate JKT48 *nyodorinLS*

0 komentar:

Posting Komentar