JKT48 - Pajama Drive

Maaaalam ketika, Tidak bisa tidur
Ku slalu minum susu
Ku pejamkan mata, di tempat tidur

mulai menghitung domba
Di kaca jendela kamarku

terdengar ketukan batu
kamu yang dari bawah

memberi isyarat
sungguh tak terduga
rayuan

Reff 1 :
PAJAMA de DORAIBU
Dengan sinar bulan
Seebagai petunjuknya
Dari jaaam seegini~ Keemana kan pergi?

Kencan yang rahasia
PAJAMA de DORAIBU
Ini sangat nekat taak bisa kupercaya

Dengan pakaian ini ku dibawa pergi
Apakah yang sebaiknya aku lakukan?
Bila aku pikir dengan baik-baik, Iiini cerita konyol

Karna saat ini ku seharusnya, tertidur dan bermimpi
Saat kau butuh seseorang
Ku tak bisa katakan tidak

keegoisan dirimu
Selalu kuterima
Ku bagaikan tersihir
MARIONETTE

Reff 2 :
PAJAMA de ROMANSU
Kau injak gasnya
Melaju dengan kencang
Aku dimarahi papa
Melaju di jalan
Pagi yang seharusnya

PAJAMA de ROMANSU
Diidalam mobil
Duunia kita berduaa

Kalau taadi ku ganti baju pasti tak akan
Debar-debar seperti saat ini

Orang yang iiiingin keeeetemu katanyaaa
Orang yang slaalu meemaksa
Terlihat jahil

Tatapan itu
Akan aku terima
Biarpun dengan piyama

Tidak apa-apa
Hati ini selalu OK!
PAJAMA de DORAIBU

Dengan sinar bulan
Sebagai petunjuknya
Dari jam segini

Kemana kan pergi?
Kencan yang rahasia
PAJAMA de DORAIBU

Ini sangat nekat tak bisa kupercaya
Dengan pakaian ini ku dibawa pergi
Apakah yang sebaiknya aku lakukan?




0 komentar:

Posting Komentar