Memperkenalkan "AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG in INDONESIA"

ini dia “AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG in INDONESIA”!
dengan bangga meluncurkan “AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG in INDONESIA” di “Rakuten Belanja Online”!

“AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG pertama didirikan di Oktober 2012 dan merupakan AKB48 OFFICIAL SHOP pertama di luar negeri. Barang-barang yang dijual di toko ini adalah barang-barang original , bahkan ada beberapa barang yang tidak dijual di Jepang.

Mulai dari sekarang, selain beraktifitas di online shop “Rakuten Belanja Online”,  juga ingin berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di Indonesia dan juga menjual barang di JKT48 Official Shop. JKT48 Official  berharap untuk dapat banyak berinteraksi dengan teman-teman di Indonesia, jadi mohon dukungannya ya!

Rakuten Belanja Online/AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG in INDONESIA URL:

http://akb48officialhongkong.shop.rakuten.web.id/gold/

Sebagai perayaan dari pembukaan dari AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG in INDONESIA, FUJIE REINA dari AKB48 Team B telah secara spesial merekam sebuah pesan untuk semua fansnya di Indonesia, rekaman ini diambil saat event handshake di Hong Kong pada 2 Desember 2012. Kami sudah menyiapkan video ini untuk kalian, bisa klik di link berikut:
http://akb48officialhongkong.shop.rakuten.web.id/gold/movie.html

Teman-teman semua, terima kasih atas dukungannya! Ayo terus tunggu update dari kami di website AKB48 OFFICIAL SHOP HONGKONG in INDONESIA! Terima kasih banyak!

0 komentar:

Posting Komentar